bagi G+ buat yang pernah lihat blog ini yaa :-) makasihh

Sabtu, 22 Agustus 2015

My First Love

tau enggak , ,,gue udah 19 th tapi belum pernah pacaran ? payah mungkin dibilang anak gaul jaman sekarang yang masih SD aja udah pernah pacaran dan punya pacar loh ? gue yang udah lulus SMA aja blm prnah ngrasain yang namanya pacaran ..?!

dan  sekarang gue tuhh merasa beruntung ada cowok yang mau jadi pacar gue ...yang katanya dia tuh suka dan cinta sma gue dengan tulus,,,bbee udah kya sosweet gtu dehhh,,tapi sih gue gak percaya itu,,,gue gak tau itu bener apa bohong ...atau cuma modus nya seorang cowok ...yang gue tau sih cowok banyak yg modus ,,,gak tau tuh modusnya buat apa, :\/  tapi gue sadari dia tuh orang baik kok,,gue percaya dia orang baik, makanya gue mau jadi pacar dia ,,tapii klo masalah cinta dan ketulusan gue gak terlalu percaya sama dia, yaa orang kan gak tau hati orang lainn,,,ya mudah2an sih dia bener tulus sma gue ,,mudah2an yang dia ucap di bbm slma ini tuh bner yaa...hehee ngarep.com deh nmanya :-D

tau enggak gue tuh ngrasa malumaluinnnnnnn bangett klo jalan dan bareng dia ,,,kenapa?
yaa boleh dibilang gue katro kalii yaaa?\/ hahahha malu2innya tuh pas bonceng motor gitu,,,haaahha gue kn posturnya mungil tuh ...sdngkan dia motornya gede,,,gimana ya biar bonceng motor gak malu2in padahal gue kan sering naik motor ,,,,? tapi knpa klo bonceng motor sma orang tuhh malu2in sih >? igghhh sebel dehh dikira kya gak pernah naik motor aja kan nyebelinnn \|/
gue ngrsa kyaknya klo mnurut pandangan orang gue tuh gak cocok deh klo pas bareng dia,,soalnya dia tinggi sedangkan gue kecil ...gue se dadanya dia lah kira2 kn lucu,,klo jalan bareng;;;;; ngrsa sedih deh kalo kyak gitu,,,

ngenesnya lagi gue tuhh kurangnya  banyakkk banget buat dia ,,, sdangkan dia menurut gue tuhhh ,,,terlalu sempurna buat gue,,kann jadi minder brooo...

disitulah kadang gue ngerasa beruntung gak disangka bkalan ada cowok kya dia yang suka sma aku makanya aku gak percaya klo dia tuh suka sma aku ,apa hal istimewa yang ada di diri gue coba sampai dia suka sama gue,,kn mencurugakan kta gue,,mkanya gue bilang itu cuma modus seorang cowok aja,,

jangan terlalu dipikirin diyah biar hidup itu mengalir apaadanya ajahh,,kita mahh tinggal ikutin aja itu mungkin nmanya jalan dari Allah,,dan Allah pasti punya rencana dibalik itu semua ,,,pastinya kita sebagai maunusia hanya bisa menjalani dan berusaha yang terbaik untuk hidup kita ,, jangan khawatir,,,kita hanya bermain didunia aja kok ,,,sebenernya,,kita tuh hidup cuma sebentar aja ,,,dan yang selamanya tuh akhirat kan?

kalo dia bener suka sama lo apa adanya ya dia bakal nerima lo , meskipun di menurut dia lo tuh katro , lo kuper , lo aneh sekalipun pasti bakal dia terima kok ,,,

katanya kalau cinta tuhh bisa menjaga perasaan satu sama lainn kan ?
allahu a'lam  lah ,,,semua terserah kehendak Allah aja,,aku yakin Allah selalu memberii yang terbaik untuk hamba2NYA ,,,

Dan yang harus kalian ketahui Tuhan itu maha pengasih lagi maha penyayang ,, Tuhan itu pasti menyayangi kalian ,,,dan tuhan itu maha pengasih jika kalian meminta dengan NYA Insyaallah pasti di kabulkan tanpa kalian sadari ,, walaupun waktu nya kapan , kalian gak tau ,,pasti Allah kabulkan,,

InnAllaha Ma'ana,,Allah akan selalu ada bersama Kita,,

Sekian dulu yah gue mau lanjutin kerjaan gue ,,,soalnya kalau nulis di HP Tuh suka error jadi gue nulis di kantor dehhh ,,,,thank you boss...:-))


By.DR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar