bagi G+ buat yang pernah lihat blog ini yaa :-) makasihh

Minggu, 02 Agustus 2015

dear diary

dear ,
baru pertama ini aku disukai cowok yang udah kenal sama aku , dan kita udah saling tau satu sama lain walaupun blm tau secara mendalam , aku bingung sama dia kalo dia bener suka sama gue , knp dia enggak buktiin ? mungkin dia cuma suka gue saat gue bermake up dan berpenampilan cantik aja kali ya>>? dear gue sebel sama dia dia yang ngajak ktemuan baru kli ini , . dia juga yang batalin yaa gak papa sih bukan maslah itunya  , aku tau ko dan aku ngerti kalo dia juga bertanggung jawab sma pkerjaan nya ,,ya bukan itu sih permasalahn nya ,

yang digaris bawah itu ,, sikap dia selama ini ,,di HP , Udah kaya benran peduli sama gue ,,tapi gak tau juga sih kbenaran nya itu kaya gmana ,cuma gue pingin curhat saat ini ,, pdahal gue lg jam kerja ,,,berarti itu karna siapa aku ap dia?

nyebelin tenang aja kok aku gak bakalan terperangkap sama kmu klo kmu emang benar bohong dan cuma PHP Sama aku , Don't Worry Insya Allah aku gak ketipu ama kamu ,
asal tau aja ya ,,semua orang pendiam pasti bisa MARAH , dan gak semua orang polos itu bisa KETIPU ,,Noted ,,,tuh di hati lo lo semua yang suka nyakitin hati cewek , ,,

Cewek itu bukan makhluk lemah melainkan seorang cewek itu justru makhluk yang kuat ,,karna kesabaran, dan nalurinya ,,,

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar